Tuesday, February 18, 2014

15 Desain Lampu Tidur Unik dan "Tak Biasa"

Lampu tidur menjadi komponen pelengkap untuk ruang tidur anda. Keberadaannya akan sangat penting bagi seseorang yang tak terbiasa tidur dengan cahaya yang terang. Lampu tidur akan membuat suasana kamar tidur menjadi remang-remang dan nyaman untuk tempat tidur.

Namun terkadang keberadaan lampu tidur akan menjadi sia-sia saat sang pemilik kamar takut tidur di bawah kegelapan. Lampu tidur selain berfungsi sebagai penerang, bisa juga berfungsi sebagai aksesoris yang menghiasi ruang tidur anda. Kenapa demikian? Hal ini dikarenakan bentuk lampu tidur sekarang ini semakin unik dan kreatif, sehingga dengan pemilihan yang tepat, lampu tidur akan membuat ciamik ruang tidur anda.

Ide Unik dan Kreatif untuk Lampu Tidur

Ada banyak sekali desain lampu tidur yang biasa anda kreasikan di ruang tidur anda, mulai dari yang biasa aja, model menggantung, model menempel di dinding, sampai dengan bentuk-bentuk yang aneh seperti buah-buahan, binatang ataupun bunga-bungaan. Dan bahkan ada yang terlihat simple dengan bahan dari kayu dan colokan langsung ke dalam stop kontak.

Apapun bentuknya, anda harus mampu memilih lampu tidur unik yang tepat dengan desain interior kamar anda, pemilihan warna maupun bentuknya wajib disesuaikan dengan kondisi kamar anda. Unik tapi terlihat kontras dan menyolok, tentunya justru bakal memperburuk desain kamar anda.

Jika anda sedang mencari desain lampu tidur yang unik dan "lain dari yang lain", mungkin koleksi desain lampu tidur dibawah ini adalah yang sedang anda cari saat ini. Beberapa mungkin tidak bisa kita dapatkan di Indonesia, namun anda bisa mencarinya di online-online shop luar negeri yang populer, seperti amazon.com atau ebay.com
















2 comments: