Saturday, February 15, 2014

Kantor baru Airbnb.Com Yang Memukau

Mungkin anda masih tak begitu mengenal dengan perusahaan Airbnb, namun jika anda memakai fasilitas email dari Google atau biasa disebut gmail, anda mungkin bakal sering melihat iklan Airbnb ini paling sering muncul di tampilan Gmail.

Airbnb adalah salah satu web yang paling cepat berkembang dan paling banyak dibicarakan, baru saja pindah ke kantor baru yang berbasis di San Francisco. Terletak di Potrero Hill, desain ruangannya dirancang oleh Michael Garcia dan Farid Tamjidi. 

Perusahaan yang bergerak di bidang akomodasi atau penginapan ini, baru-baru ini membuat keputusan untuk pindah ke lokasi baru untuk mengakomodasi meningkatnya jumlah karyawan mereka. 

Hal yang menyenangkan bekerja di dalam kantor ini adalah penambahan ruang rapat dirancang agar terlihat seperti beberapa kamar yang ada dalam daftar sewa di www.Airbnb.com. Sebuah perusahaan "Interior Design Fair" yang berlokasi di San Francisco dibawa sebagai sumber kreatifitas dari desain masing-masing ruangan.

Hal lain yang istimewa adalah adanya layanan makan gratis untuk karyawannya yang disajikan oleh koki yang berpengalaman.


















No comments:

Post a Comment