Thursday, February 20, 2014

20 Desain Tangga Minimalis dan Modern (1)

Desain tangga minimalis modern - Jika anda mempunyai rencana membangun rumah bertingkat, salah satu hal yang tak boleh anda lewatkan adalah membuat perencanaan desain tangga. Tangga memegang peranan penting sebagai penghubung 2 lantai. Selain itu tangga merupakan bagian rumah yang paling sering dilewati. Tata letak dan desainnya harus benar-benar anda rencanakan dengan matang. Jika anda salah dalam merencanakannya, tata ruang rumah anda bakal terlihat penuh sesak dan sempit.

Pada awalnya fungsi utama tangga hanyalah sebagai akses penghubung antara lantai 1 dengan lantai diatasnya. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan dunia properti yang semakin bervariasi, fungsi tangga bergeser menjadi pelengkap desain interior rumah. Desain tangga bisa mempercantik tampilan desain interior di rumah anda, tentunya bukan sembarang desain tangga, namun desain yang tetap disesuaikan dengan konsep rumah anda.

Berbicara tentang desain tangga minimalis dan modern, tak berarti bahwa anda mesti mengeluarkan uang yang banyak. Tak jarang dengan sedikit kreatifitas, tangga di rumah anda bisa terlihat lebih modern. Desain tangga tak melulu bicara tentang beton, tangga pun bisa terbuat dari besi maupun kayu. Satu hal yang penting adalah tangga harus kuat menahan beban yang melewatinya.

Jika anda mencoba mencari desain tangga minimalis modern di internet, anda bisa mendapati beragam desain-desain tangga yang unik, modern maupun futuristik. Anda bisa mengaplikasikannya di dalam rumah anda, namun anda tetap harus menyesuaikan bentuknya dengan desain interior rumah anda.

Saat menentukan pilihan terhadap desain tangga yang tepat, pastikan uang anda tidak terkuras habis hanya untuk membangunnya. Ingatlah bahwa tangga hanyalah sebagian kecil dari bagian rumah anda. Masih banyak bagian rumah yang lain yang memerlukan sentuhan desain yang lebih menarik.

Berikut kami sajikan desain tangga minimalis dan modern yang kami sadur dari design-milk.com












Klik untuk Desain Tangga berikutnya >>

No comments:

Post a Comment