Wednesday, February 5, 2014

15 Desain Rak Sepatu Unik dan Minimalis

Desain rak sepatu - Setiap orang pasti memiliki setidaknya 1 pasang sepatu di rumahnya. Terkadang orang menganggap remeh dalam hal menyimpan sepatu, sehingga ada kalanya hanya perlu disimpan di gudang rumah, di dapur, di belakang pintu atau bahkan di taruh di teras rumah.

Saat jumlah sepatu anda beranjak menjadi banyak, anda butuh sebuah tempat khusus untuk menyimpannya. Tak sekedar di taruh di sembarang tempat tentunya, karena akan mengganggu tampilan rumah anda. Tak hanya sekedar mengganggu pandangan mata, namun bau dari sepatu akan menyebar ke seluruh ruangan di rumah anda.

Bagi anda yang hobi mengkoleksi sepatu, anda membutuh sebuah desain rak sepatu yang mampu menyimpan seluruh koleksi sepatu anda namun tetap "matching" dengan desain interior rumah anda. Jangan biarkan koleksi sepatu unik dan mahal milik anda terbengkalai tak terurus dan tersimpan di sembarang tempat.

Seperti yang umum kita lihat, desain rak sepatu yang paling sering kita miliki atau jumpai adalah model rak sepatu sederhana yang terbuat dari plastik ataupun kayu seperti yang terlihat dibawah ini :



Namun jika anda merasa bosan dengan desain-desain rak sepatu yang ada dipasaran, mungkin desain-desain rak sepatu unik dan minimalis dibawah ini bisa menginspirasi anda dalam menemukan rak sepatu yang pas dengan keinginan anda dan pas untuk rumah anda.

















Itulah beberapa desain rak sepatu yang coba kami tampilkan untuk anda. Gambar kami dapatkan dari google image dan beberapa sumber lain terpercaya.

1 comment: