Monday, February 17, 2014

25 Desain Interior Untuk Rumah Berwarna Ungu

Desain rumah warna ungu berikut ini diperuntukkan bagi anda yang begitu tergila-gila dengan warna ungu atau bolehlah disebut sebagai ungu-aholic. Walaupun warna ungu dikenal sebagai warna janda, namun tidak serta merta orang yang menyukai warna tersebut statusnya juga janda. Warna ungu juga tidak hanya disukai oleh wanita, kaum pria pun ada pula yang menyukai warna ini.

Sebelum melihat desain rumah warna ungu, ada baiknya ada mengetahui filosofi warna ungu itu sendiri. Jika anda menjadikan warna ungu sebagai warna favorit anda, bisa jadi anda termasuk tipe orang yang benar-benar luar biasa. Karakter orang yang menyukai warna ungu adalah tak pernah ragu dalam menghadapi masa depan, anda selalu pandai dalam mengikuti perkembangan jaman.

Warna ungu adalah warna yang baik, demikianlah yang dianggap oleh pihak Mangkunegara. Saat anda memakai pakaian berwarna ungu, ide-ide yang brilian bisa keluar dari otak anda, demikianlah penilaian dari pakar busana karena Purple (bahasa Inggris dari ungu) is against bad idea.

Jadi saat anda mencoba mencari desain rumah warna ungu, maka anda sedang mengikuti jejak bangsawan barat yang menyukai hal-hal yang berkaitan dengan warna ungu. Warna ungu melambangkan spiritual, misteri, kebangsawanan, kreatif, hangat dan sejuk.

Berikut ini koleksi desain rumah warna ungu yang kami kumpulkan dari beragam sumber di internet.

1. Desain Dapur Warna Ungu


2. Desain Kamar Mandi Warna Ungu






3. Desain Kamar Tidur Warna Ungu















4. Desain Ruang Keluarga Warna Ungu






5. Desain Ruang Makan Warna Ungu


Demikianlah koleksi desain rumah warna ungu yang bisa dijadikan referensi bagi anda untuk mendesain rumah yang ideal bagi anda dan keluarga anda. Jika anda juga sedang mencari ide desain sofa untuk ruang tamu atau ruang keluarga, anda mungkin bisa melihatnya di artikel ini : 21 Desain Sofa Minimalis dan Modern.

No comments:

Post a Comment