Sunday, February 2, 2014

10 Ide Kreatif Yang Membuat Rumah Anda Terlihat Hebat

Pasti anda pernah membayangkan sebuah ide-ide liar dan kreatif dalam membangun sebuah rumah. Ide seperti ini pasti hinggap di setiap pikiran manusia ketika akan membangun sebuah rumah idaman.

Ide-ide kreatif itu pastinya bakal membuat rumah anda terlihat berbeda dibandingkan rumah-rumah di sekitarnya, dan tak jarang akan memunculkan keheranan di benak setiap orang yang melihatnya.

Ide-ide kreatif dalam membangun sebuah rumah tak hanya fokus pada bentuk tampilan luar dari rumah tersebut. Ada kalanya bagian-bagian tertentu di dalam rumah menjadi sasaran atas ide-ide gila dan liar tersebut.

Okelah misalkan kita pengen membuat kolam renang, pastinya tak hanya sekedar kolam renang berbentuk segi empat seperti kebanyakan milik orang lain. Mungkin anda pengen menambahi beragam aksesoris yang membuatnya terlihat beda. Ada juga yang ingin mendesain tampilan kamar tidur atau kamar mandi menjadi terlihat unik dan berbeda dari yang lain. 

Memiliki ide seperti itu bukanlah hal yang aneh, karena pastinya setiap orang menginginkan sebuah tempat tinggal yang nyaman untuk ditinggalinya. Sepanjang ide-ide itu membuat nyaman sang penghuni rumah maka sah-sah saja.

Berikut kami tampilkan 10 ide kreatif yang membuat rumah anda bakal terlihat hebat.

1. Kapal Bajak Laut di Kamar Tidur


2. Meja Makan + Meja Billiard



3. Meja Makan Gantung


4. Pelosotan di Ruang Keluarga


5. Pintu Merangkap Meja Ping Pong


6. Api Unggun di Ruang Keluarga


7. Rumah Pohon di Dalam Rumah


8. Tanaman di Dapur


9. Tangga + Pelosotan


10. Aquarium di atas Tempat Tidur

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete