Wednesday, February 19, 2014

Desain Kantor Cartoon Network Yang Penuh Warna

Cartoon Network dan Turner Sports adalah bagian dari Turner Broadcasting System, sebuah perusahaan yang meliputi berbagai media massa. TBS tergabung dalam group Time Warner Company. Cartoon Network adalah saluran televisi yang menayangkan film kartun, beberapa di antaranya yang cukup populer adalah film Batman, Superman, Spiderman, George of the Jungle, The Powerpuff Girls dan Felix the Cat. Sedangkan Turner Sports mengoperasikan program olahraga di saluran TBS. Kantor ini terletak di Atlanta, Georgia, US.
 
Coba anda amati satu persatu gambar di bawah yang menunjukkan desain interior dan suasana kerja di Cartoon Network. Setiap karyawan memiliki bilik pribadi dengan desain yang berbeda-beda. Beberapa tokoh kartun yang menjadi tanggungjawab masing-masing karyawan memenuhi ruang kerja karyawan yang bersangkutan.


Desain interior juga didominasi oleh warna-warna yang cerah, bahkan lorong yang menghubungkan antar ruangan pun juga didekor penuh warna.

Hal unik yang bisa anda temukan di kantor ini adalah sebuah pembantu robot bernama Judy yang menggantikan staf kebersihan.

Simak gambar-gambar keren berikut ini...














Jika anda tertarik dengan desain ini, ada baiknya anda meniru dan memodifikasinya untuk kantor pribadi anda.
Source

No comments:

Post a Comment