Wednesday, February 12, 2014

21 Desain Sofa Minimalis dan Modern

Jika anda membaca artikel ini, bisa jadi anda sedang mencari sebuah ide desain sofa minimalis untuk melengkapi rumah anda. Sofa setidaknya merupakan sebuah kelengkapan yang harus ada di dalam rumah anda. Entah itu untuk sofa ruang tamu maupun ruang keluarga.

Ada banyak sekali desain sofa minimalis dan modern yang bisa anda temui di internet, dan kami mencoba menampilkan sebagian diantaranya di blog ini untuk anda.

Umumnya bentuk sofa adalah relatif besar dan memanjang memenuhi ruangan, namun seiring dengan perkembangan dunia properti dalam mendesain rumah-rumah minimalis modern, maka mau tidak mau produsen furnitur pun mengimbanginya dengan membuat furnitur-furnitur yang juga minimalis modern, dan sofa termasuk di dalamnya.

Dalam memilih sofa minimalis modern, hal yang tak boleh anda lupakan adalah model dan warnanya. Hal ini penting agar sofa tersebut tidak terlihat "norak" atau "mencolok" dibandingkan dengan furnitur-furnitur lain yang sudah ada di rumah anda.

Perhatikan pula ukuran sofanya mengikuti ukuran ruangan tempat sofa itu akan ditaruh. Jangan memaksakan ukuran yang besar hanya karena berasumsi bahwa yang besar mampu memuat seluruh anggota keluarga anda. Percuma saja anda membeli yang besar dan luas jika ternyata nantinya hanya memenuhi ruangan di rumah anda.























Semoga koleksi desain sofa minimalis dan modern diatas membantu anda dalam memilih sofa yang sesuai dengan keinginan anda.

No comments:

Post a Comment