Friday, January 31, 2014

Mendesain Taman Bermain Untuk Kucing

Jika anda tertarik dengan judul artikel ini, bisa jadi anda termasuk salah satu penggemar kucing. Mungkin anda salah satu orang yang memelihara banyak kucing di rumah.

Terkadang dalam mendesain dan membangun sebuah rumah, kita lupa memperhatikan nasib binatang peliharaan kita, sekedar memikirkan untuk membuat tempat tidurnya pun sudah pasti lupa.

Namun demikian tidak berlaku bagi perusahaan desain Goldtatze ( Goldpaw ) dari Jerman, perusahaan ini mengkhususkan diri dalam menciptakan taman bermain dan trotoar untuk kucing. Aneh bukan? Di Indonesia pasti belum ada perusahaan sejenis ini. Mungkin ini bisa menjadi ide buat anda. .

Taman bermain yang diciptakannya memiliki medan yang lengkap meliputi jembatan tali, jalur naik dan jalur menurun, tempat istirahat dan rambatan. Sangat cocok dan pas untuk kucing. Menurut situs mereka, semuanya merupakan hasil buatan tangan, dan beberapa bagian menggunakan cabang-cabang pohon yang nyata agar terlihat lebih alami. 

Kebanyakan pemilik kucing tahu bahwa kucing lebih suka memanjat di pohon, namun mereka juga tahu bahwa membiarkan mereka bermain di luar sama saja siap-siap kehilangan kucing berharganya. Karena itu taman bermain ini bisa menjadi solusi yang aman bagi kucing.

Gambar di bawah ini adalah rangkaian taman bermain untuk kucing, yang mungkin saja bisa anda buat sendiri bila anda kesulitan untuk membelinya.












No comments:

Post a Comment